Download Film

Film My Sister The Pig Lady 2015 HDRip

Free Download Film My Sister The Pig Lady 2015 HDRip - Pada kesempatan kali ini admin membagikan sebuah film yang sangat seru dan mengagumkan yaitu My Sister The Pig Lady.

My Sister The Pig Lady 2015

Informasi Movie
Title : My Sister The Pig Lady 2015 HDRip 720p
Format : Mp4
IMDB Rate : N/A
Info : http://movie.douban.com/subject/20273798/
Director: Zhang Wenyi
Star: Huang Zheng Yin, Choi Yeo-jin, Lee Jong Hyuk, Park Jin-joo
Genres: Comedy | Romance
Release Date : 10 September 2015
Language : Korea
Size : 625 MB
Subtitle : None
Quality : HDRip 720p
Encode : cpT@cinema2satu
Source : My.Sister The.Pig.Lady.2015.720p.HDRip-Unknown

Sinopsis movie
Di pedesaan Texas, tukang las dan pemburu Llewelyn Moss menemukan sisa-sisa beberapa pelari narkoba yang semuanya saling membunuh di bursa pergi keras yang salah. Daripada melaporkan penemuan ke polisi, Moss memutuskan untuk hanya mengambil dua juta dolar hadiah untuk dirinya sendiri. Hal ini menempatkan pembunuh psikopat, Anton Chigurh, di jalan saat ia tanpa perasaan pembunuhan hampir setiap saingan, pengamat dan bahkan majikan dalam mengejar buruannya dan uang. Sebagai Moss putus asa mencoba untuk tetap selangkah lebih maju, darah dari perburuan ini mulai mengalir di belakangnya dengan tanpa henti tumbuh intensitas sebagai Chigurh menutup di. Sementara itu, singkat Sherrif Ed Tom Bell riang mengawasi penyelidikan bahkan saat ia berjuang untuk menghadapi besarnya semata-mata kejahatan ia mencoba untuk menggagalkan. 

Trailer Movie
Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film My Sister The Pig Lady 2015 HDRip"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!