Download Film

Jurassic Prey (2015) Bluray Subtitle Indonesia

Free Download Film Jurassic Prey (2015) Bluray Subtitle Indonesia - Selamat pagi sob setelah barusan adim membagikan sebuah Film Anime yang berjudul Frog Kingdom (2013) kali ini admin akan membagikan sebuah Film Barat yang sudah tidak asing lagi bagi kalian semua yaitu Jurassic Prey. film ini merupakan kelanjutan dari Buku Jurassic Park Adventures yang dikarang oleh Scott Ciencin.
Jurassic Prey (2015)

Informasi Movie



Info : http://www.imdb.com/title/tt3469284/
Genre : Action, Horror, Sci-Fi
Stars: Houston Baker, James Carolus, Todd Carpenter
Quality: BluRay 1080p
Language: English
Resolution: 1920*1080
Size: 1GB
Source: 1080p BluRay x264-RUSTED



Sinopsis Movie

Mangsa mengungkapkan bahwa Alan Grant telah menjadi bagian dari proyek PBB untuk melindungi dinosaurus dari Isla sorna. Dia dipaksa untuk tinggal di pulau koordinasi awak ilmuwan dan ahli lainnya. Hal ini memutuskan untuk kembali keseimbangan ekosistem dinosaurus oleh relokasi beberapa predator ke bagian lain dari pulau. Eric Kirby memeras Alan sehingga ia akan membiarkan dia pergi ke pulau. Alan setuju, tapi trik Eric, membawanya selama waktu Natal di mana tidak ada operasi yang terjadi di pulau.
Sementara itu, sekelompok remaja, yang dipimpin oleh 18-tahun Simon Tunney, mendarat di Isla sorna dan upaya untuk film film tentang pulau untuk menjadi selebriti. Simon terobsesi dengan menjadi selebriti kaya, bahkan jika itu berarti membahayakan rekan-rekannya. Setelah menyadari ini, Grant dan timnya pergi ke hutan dan mencoba untuk menemukan mereka, sementara Eric lolos kantor pusat dan menemukan mereka sendiri.
Kemudian, kedua Grant dan tim Simon diserang oleh tiga Carnotaurus. Hibah menyadari bahwa pemimpin pak memiliki dendam pribadi terhadap dirinya dan melarikan diri dari kelompok untuk menyelamatkan orang lain.
Para remaja kemudian memprovokasi kawanan Triceratops, tapi Eric menghemat grup dengan meniru panggilan Velociraptor untuk bantuan. Eric mencoba untuk meyakinkan mereka untuk pergi ke markas Grant tapi Simon menolak, takut bahwa Hibah akan menyita rekaman nya. Simon terus perjalanannya. Marah, Eric berikut, mengetahui bahwa mereka mendapatkan di wilayah predator besar.
Tapi Carnotaurus tetap mengejar remaja dan hampir memakan adik Simon. Eric menghemat kelompok dalam nick waktu dan Carnotaurus yang dikejutkan oleh tim penuh Grant. Dengan mencatat bukti video dari perilakunya, Simon kini terjebak dan dibawa ke penjara sementara Hibah memuji keberanian Eric dan memungkinkan dia untuk menjadi anggota temporal timnya.



Trailer Movie

Link Download
Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jurassic Prey (2015) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!