Download Film

Dil Dhadakne Do (2015) DVDRip Subtitle Indonesia

Free Download Dil Dhadakne Do (2015) DVDRip Subtitle Indonesia - Selamat malam sob kali ini admin Download Film akan membagikan sebuah Film Bollywood buat kalian semua, nama Film ini adalah Dil Dhadakne Do. FIlm in merupakan film india keluaran terbaru yng sangat populer.

Dil Dhadakne Do (2015)

Informasi Movie
Released : 5 June 2015 (USA)
Country : India
Language : Hindi
Genre : Comedy | Drama | Romance
Director : Zoya Akhtar
Writers : Zoya Akhtar (story), Reema Kagti (story), 2 more credits »
Starcast : Anil Kapoor, Shefali Shetty, Priyanka Chopra | See full cast and crew »

Sinopsis Movie
sebuah keluarga Punjabi yang melakukan perjalanan liburan diatas kapal pesiar. Cerita dimulai ketika Neelam dan Kamal Mehra, pasangan populer dari New Delhi, menggelar sebuah perayaan ulang tahun pernikahan mereka ke-30 diatas kapal pesiar mewah. Keduanya juga turut mengundang keluarga dan teman-teman dekat mereka untuk ikut pergi berlayar bersama mereka selama 10 hari di sekitar Turki.

Namun selama perjalanan, kehidupan dan rahasia keluarga mereka mulai terkuak. Mulai dari bisnis Kamal yang terancam bangkrut, perkawinannya dengan Neelam yang terancam runtuh, dan putri mereka, Ayesha, yang tidak bahagia dan ingin bercerai.

Satu-satunya harapan ada di putra mereka, Kabir, yang menjadi pewaris tunggal bisnis Kamal. Ia pun diharapkan dapat menyelamatkan bisnis keluarganya dengan menikahi putri dari keluarga kaya, Sood. Tetapi Kabir justru memiliki ide dan rencana lain.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dil Dhadakne Do (2015) DVDRip Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!