Download Film

Cars 3 Subtitle Indonesia




Informasi Movie

Title : Cars 3 2017
Genre:Animation, Adventure, Comedy
Actors:Owen Wilson, Cristela Alonzo, Chris Cooper
Directors:Brian Fee
Production: Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios
Duration: 95 Menit
Quality: CAM
Release Date: 15 June 2017
Countries:USA

Sinopsis Movie

Film "Cars 3" ini akan menciertakan Lightning McQueen yang akan hadir kembali untuk membuktikan kepada para generasi baru pembalap bahwa dirinya masih menjadi mobil balap terbaik sepanjang masa. 

Namun dia akan memiliki lawan para pembalap baru super cepat dari generasi baru, legendaris Lightning McQueen (Own Wilson) tiba-tiba terdorong keluar dari olahraga yang sangat ia cintai tersebut. 

Sebagai pembalap tangguh, Ia berusaha untuk masuk kembali kedalam arena balapan, Lightning McQueen membutuhkan bantuan dari seorang teknisi muda dan semua rencananya untuk menang dan terisiprasi dari aksi hebat Hudson Hornet. Membuktikan bahwa lebih #95 belum akan keluar dari panggung terbesar arena balap Piston Cup Racing. 

Review Film Cars 3 (2017)

Film "Cars3" ini akan mengisahkan balapan Piston Cup RAcing, mobil balap Lightning McQueen yang sekarang menjadi pembalap veteran. Dia akan membantu Ramirez yang merupakan seorang pembalap wanita yang ingin tetap kompetitif di dunia balap itu. 

Selain MCQueen dan Cruz Ramirez, Cars 3 juga akan menampilkan sosok Jackson Strom dan karakter lain seperti Mater, Sally dan Romance. 

Cars3 merupakan film seri ketiga dari film animasi Cars.seperti apa kisahnya silhakan tonton dan download filmnya berikut ini.


Trailer Movie


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cars 3 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!