Download Film

The Doll 2 2017 – Teror Boneka Sabrina




Informasi Movie

Title : The Doll 2 2017
Sutradara : Rocky Soraya
Produser : Rocky Soraya
Penulis naskah : Rocky Soraya
Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 20 Juli 2017
Produksi : Hitmaker Studios
Pemain Film The Doll 2 :
Herjunot Ali sebagai Aldo
Luna Maya sebagai Maira
Sara Wijayanto
Rydhen Afexi
Maria Sabta
Mega Caferansa

Sinopsis Movie

The Doll 2 ini menceritakan tentang sepasang suami istri Aldo yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Maira yang diperankan oleh Luna Maya yang hidup bahagia bersama sang putri tercinta, bernama Kayla. Namun sebuah persitiwa memilukan mengubah kehidupan mereka. Kayla meinggal dunia karena sebuah kecelakaan tragis. Enam bulan Kemudian, tepatnya di hari Ulang Tahun Kayla, Maira merasakan bahwa Kayla masih berada di dekatnya. Ia merasa Kayla masih belum benar-benar meninggal. Setelah mendapat saran dari Elsa, sahabatnya, Maira mencoba meminta bantuan pada paranormal untuk berkomunikasi dengan Kayla dengan menggunakan boneka kesayangan Kayla yang bernama Sabrina sebagai media perantara. 

Sejak kejadian tersebut Maira mulai merasa terganggu dan meyakini kalau kayla yang telah mengganggunya. Aldo tidak percaya pada istrinya Maira. tetapi maira yakin bahwa Kayla yang sekarang berada di dalam boneka Sabrina dan ia ingin menyampaikan sesuatu kepada Maira.


Trailer Movie


Link Download

Download The Doll 2 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Doll 2 2017 – Teror Boneka Sabrina"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!