Download Film

From Vegas to Macau III (2016) Subtitle Indonesia

Free Download Film From Vegas to Macau III (2016) Subtitle Indonesia - Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah Film Drama yang sangat keren dan menarik tentunya nama film ini adalah From Vegas to Macau III.

from-vegas-to-macau-iii.jpg

Informasi Movie
Released : 6 February 2016 (Hong Kong)
Country : China | Hong Kong
Language : Mandarin | Cantonese
Genre : Action | Comedy | Drama
Director : Jing Wong
Writers : Jing Wong
Starcast : Sally Victoria Benson, Jacky Cheung, Nick Cheung | See full cast & crew »

Sinopsis Movie
Dalam sebuah upacara pernikahan putri Ken, Mark menerima panggilan telepon dari temannya, Michael Chan, dan memperingatkan dia untuk berhati-hati dari seorang taipan misterius yang telah mempekerjakan seorang tentara bayaran untuk membunuh Ken. Acara pernikahan putri Ken disabotase, sementara Ken dan Mark dituduh telah terlibat dalam uang haram DOA. Ken dan Mark sekali lagi diburu oleh pembunuh dan untungnya Michael datang untuk menyelamatkan mereka dengan bantuan Faye, keponakan Ko Chun dan Long Wu Jr.

Dalam serangkaian kejadian, ken juga dalam kolaborasi bersama Ko Chun untuk berpartisipasi dalam “The Ultimate Men Charity Ball” dan menang berkat bantuan teman-temannya. Bersama-sama, mereka harus mengejar dalang yang telah menyeret mereka dalam rencana jahatnya.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "From Vegas to Macau III (2016) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!