Download Film

The Divergent Series : Allegiant (2016) HDTC Subtitle Indonesia

Free Download Film The Divergent Series : Allegiant (2016) HDTC Subtitle Indonesia - Selamat sore sob kali ini admin Film Terbaru akan membagikan sebuah Film Terbaru 2016 yang sangat keren dan menjadi trending topik, nama film ini adalah Allegiant 2016.

Download The Divergent Series: Allegiant (2016)
Informasi Movie
Released : 18 March 2016 (USA)
Director : Robert Schwentke
Starcast : Shailene Woodley,Theo James,Jeff Daniels
Kategori : Movie Hollywood
Genre : Action | Adventure | Mystery | Sci-Fi | Thriller
Quality : HDTC

Sinopsis Movie
masih berfokus pada Tris dan Four. Kali ini, mereka akan berada didunia baru, yang mana jauh lebih berbahaya dari sebelumnya.Setelah terbongkarnya rahasia dari seri “Insurgent”, Tris (Shailene Woodley) pun melarikan diri dengan Four (Theo James) hingga ke luar kota Chicago. Untuk pertama kalinya, mereka akan meninggalkan kota dan keluarga tercinta mereka.

Hal ini dilakukan demi mendapatkan solusi perdamaian di kotakelahiran mereka. Di luar kota Chicago, mereka menemukan kebenaran baru yang mengejutkan.

Tris dan Four harus cepat memutuskan siapa yang bisa mereka percayai di luar dinding perbatasan Chicago, yang tentunya sangat berbahaya. Untuk bertahan hidup, Tris akan dipaksa untuk memutuskan pilihan yang mustahil, yakni keberanian, kesetiaan, dan pengorbanan

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Divergent Series : Allegiant (2016) HDTC Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!