Download Film

Film Surau dan Silek 2017 Full Movie



Informasi Movie

Genre: Action, Drama
Tanggal liris: 27 April 2017
Sutradara: Arief Malinmudo
Produser: Emil Bias, Gilang Dirga, Dendi Reynando
Penulis: Arief Malinmudo, Adi Khrisna, Dendu Reynando, Muhammad Arief
Produksi: Mahakarya Pictures, Malin Films
Pemain: Muhammad Razi, F Barry Cheen, Randu Arini, Bima Jousant, Bintang Khairafi, Gilang Dirga

Sinopsis Movie


bercerita tentang Adil (Muhammad Razi), anak yatim, sangat menginginkan ayahnya masuk surga dan menjadi anak saleh. Namun Adil juga ingin memenangkan pertandingan silat di kampungnya, karena ia kalah dari Hardi (F Barry Cheen) pada pertandingan sebelumnya. Hardi melakukan kecurangan dengan menyiramkan serbuk jerami ke mata Adil. Adil tidak bisa membuktikan kecurangan  tersebut.
Teman Adil; Dayat (Bima Jousant) dan Kurip (Bintang Khairafi) mendukung upaya Adil mempersiapkan diri menuju pertandingan enam bulan lagi. Adil, Dayat dan Kurip mengalami berbagai rintangan: guru silat mereka pergi merantau; pertikaian terjadi di antara mereka bertiga; Hardi dan kawan-kawan selalu membully mereka; upaya mencari guru silat pengganti gagal; dan jadwal pertandingan bertepatan dengan lomba IPS yang diikuti Kurip. Rani (Randu Arini), teman sekolah mereka yang mengagumi Adil, diam-diam mencarikan solusi.

Trailer Movie



Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Film Surau dan Silek 2017 Full Movie"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!