Download Film

Film Deadpool 2016

Free Download Film Deadpool 2016 - Selamat pagi dana selamat berbahagia sob, kali ini admin akan membagikan sebuah Film Terbaru 2016 yang baru saja dirillis pada tanggal 12 feb kemarin. nama Film ini adalah Deadpool.
Deadpool 2016 merupakan sebuah film pahlawan super Amerika yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial Film X-Men.

deadpool 2016 sub indo

Informasi Movie
Title : Film Deadpool
Tanggal rilis: 12 Februari 2016 (Amerika)
Genre :  Action, Adventure, Comedy
Sutradara: Tim Miller
Durasi: 1 j 48 m
Musik digubah oleh: Junkie XL
Produser: Ryan Reynolds, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner
Stars : Ryan Reynolds, Morena Baccarin, T.J. Miller, Gina Carano, Brianna Hildebrand, Ed Skrein

Sinopsis Movie
Film yang bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai tentara bayaran bernama Wade Wilson ( Ryan Reynolds ). Wade yang sedang mengalami sakit sekarat karena kanker dan mendapatkan sebuah tawaran untuk percobaan perubahan genetik di mana bisa mengubah dirinya dan menjadi seorang superhero. Karena penyakit yang dideritanya, Wade akhirnya memutuskan untuk melakukan percobaan tersebut. Percobaan tersebut akhirnya membuat diri Wade berubah drastis dan menjadi seorang superhero yang dijuluki dengan Deadpool.
\
Trailer Movie

Link Download
360p

480p

Subtitle
N/A

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Deadpool 2016"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!