Download Film

Love And Peace (2015) BluRay 1080p

Free Download Film Love And Peace (2015) BluRay 1080p - Selamat malam sob kali ini admin Download Film akan membagikan sebuah Film Terbaru 2015 yang sangat keren dan menarik tentunya, nama film ini adalah Love And Peace. ini merupakan Film Drama Musical yang dalam cerita ini mengangkutadegan comedy yang membuat kalian akan senang bila menyaksikan film yang satu ini.

Love And Peace (2015)

Informasi Movie
Info: http://www.imdb.com/title/tt4173494/
Release Date: 26 June 2015 (Japan)
Genre: Comedy, Drama, Musical
Stars: Kumiko Asô, Motoki Fukami, Suidôbashi Hakase
Quality: BluRay 1080p
Encoder: GHP@Ganool.ag
Source: 1080p BluRay x264-WiKi

Sinopsis Movie
Pada musim panas 2015 di Tokyo, Jepang. Ryoichi bermimpi menjadi seorang rocker punk ketika ia masih muda, tapi menjadi salaryman pemalu di sebuah perusahaan bagian alat musik. Dia memiliki perasaan untuk Yuko, tapi dia tidak bisa menceritakan bagaimana ia merasa. Suatu hari, ia memiliki pertemuan yang menentukan dengan kura-kura di atap sebuah department store. Ia nama penyu PIKADON dan dia memuja, tapi rekan kerja menertawakan dia. Ryoichi melempar PIKADON ke toilet. Dia menyesali apa yang dia lakukan. Kura-kura meskipun melewati saluran air limbah dan bertemu seorang pria tua yang tinggal di bawah tanah. Sesuatu maka yang terjadi.

Trailer Movie
Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Love And Peace (2015) BluRay 1080p"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!