Download Film

Assassination Classroom (2015) Subtitle Indonesia

Free Download Film Assassination Classroom (2015) Subtitle Indonesia - Selamat malam sob setelah admin kemarin membagikan sebuah Drama Korea Terbaru yang berjudul Cheo Yong 2. kali ini admin Download Film akan kembali membagikan sebuah film jepang yang sangat keren dan ini merupakan Film Terbaru 2015 yang berjudul Assassination Classroom.

Assassination Classroom 2015

Informasi Movie
Released : 21 March 2015 (Japan)
Country : Japan
Language : Japanese
Genre : Adventure
Director : Eiichirô Hasumi
Writers : Yûsei Matsui (manga), Tatsuya Kanazawa (screenplay)
Starcast : Okuma Anmi, Wakana Aoi, Shôta Arai | See full cast and crew »

Sinopsis Movie
sesosok makhluk misterius -bisa dibilang alien- yang menyerupai gurita dengan kepala bulat layaknya emoticon lucu dalam jejaring sosial. Makhuk misterius itu sudah menghancurkan 70 persen dari bulan dan mereka menetapkan bumi sebagai target selanjutnya.

Suatu ketika, salah satu makhluk itu tiba di bumi. Makhuk misterius itu datang untuk menjadi wali kelas dari kelas 3E, kelas yang dihuni oleh siswa-siwa nakal termasuk Nagisa Shiota (Ryosuke Yamada). Para siswa memanggil makhluk itu dengan sebutan Guru Koro.

Sebelumnya, para siswa sudah ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuhnya. Pemerintah menawarkan hadiah besar untuk siapa pun yang berhasil membunuhnya. Para siswa yang awal bingung dengan situasi tersebut, namun mereka tetap bersedia untuk membunuh Guru Koro. Ketika Guru Koro masuk ke dalam kelas mereka, para siswa kemudian memulai misi mereka untuk membunuhnya.

Tapi sayang usaha mereka tidak berhasil sebab Guru Koro memiliki kekuatan super. Tanpa diduga, Koro Sensei malah berhasil merebut hati para muridnya dan menimbulkan dilematis diantara murid, harus membunuh dan mempertahankan wali kelasnya tersebut.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Assassination Classroom (2015) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!