Download Film

Film Forget Me Not (2015) BluRay Subtitle Indonesia

Free Download Film Forget Me Not (2015) BluRay Subtitle Indonesia - Selamat siang sob kali ini admin Download Film akan membagikan sebuah Film Terbaru yang sangat keren dan baru saja dirilias beberapa waktu lalu, nama film ini adalah Forget Me Not.

Film Forget Me Not (2015) BluRay Subtitle Indonesia

Informasi Movie
Released : 28 March 2015 (Japan)
Country : Japan
Language : Japanese
Genre : Drama | Romance
Director : Kei Horie
Writers : Mizuho Hirayama (based on the novel by), Satoko Okazaki (screenplay), 1 more credit »
Starcast : Nijirô Murakami, Akari Hayami, Chiharu | See full cast and crew »

Sinopsis Movie
Forget Me Not bercerita tentang Murid SMA Senior Takashi (diperankan Murakami Nijiro) yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis bernama Azusa (diperankan Hayami Akari) dan kemudian mereka mulai berkencan.

Suatu hari, Azusa membuat pengakuan yang aneh dengan mengatakan kepada Takashi bahwa setiap orang termasuk keluarganya akan lupa tentang dia selang beberapa jam setelah bertemu.

Pada awalnya Takashi tidak percaya apa yang dikatakan Azusa, tapi seiring waktu berjalan, Takashi mulai menyadari bahwa ia mulai melupakan rincian waktu yang mereka habiskan bersama. Mengetahui hal itu, ia kemudian membuat sebuah catatan untuk mendokumentasikan waktu mereka bersama-sama sehingga ia tidak lupa.

Triler Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Forget Me Not (2015) BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!