Download Film

Sister Game 2015 Subtitle Indonesia

Free Download Film Sister Game 2015 Subtitle Indonesia - Setelah admin barusan membagikan sebuah Film Anime yang berjudul Cinderella 2015, kini admin akan membagikan sebuah Film Semi yang sangat menarik dan tentunya sobat semua tidak akan bosan bila menonton film ini, nama film ini adalah Sister Game 2015.
Sister Game 2015

Informasi Movie
Tanggal Rilis : 6 September 2014
Rank : 5.8 IMDb
Quality : DVDRIP
Genre : Comedy - Romance
Pemain : Tomoya Maeno,Momoko Tani,Kayo Satō
Kategory : jepang

Sinopsis Movie
Hōzuki-san Chi no Aneki adalah kakak-adik komedi romantis yang mengikuti kehidupan sehari-hari Goro Hōzuki, seorang anak SMA dengan seorang kakak bernama Haru yang tidak berhubungan dengan darah. Goro adalah malu ketika egois dan penuh nafsu Haru memainkan pranks pada dirinya. Gorou Hazuki naksir kecil di adiknya Haru, tetapi tidak bisa membawa dirinya untuk mengakuinya. Namun, Haru tersangka ini, dan menggunakan pengetahuan ini untuk menggoda dan mempermalukan dia tanpa ampun. Anehnya, ini bukan awal cerita hentai, tapi komedi dengan sepotong-of-hidup elemen.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sister Game 2015 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!