Download Film

Self Less (2015) WEB-DL Subtitle Indonesia

Free Download Film Self Less (2015) WEB-DL Subtitle Indonesia - Selamat malam sob kali ini admin Download Film akan membagikan sebuah Film Terbaru yang dirilis beberapa waktu lalu nama film ini adalah Self Less 2015. Film ini bercerita tentang seorang kaya raya yang mengalami sakit keran dan beriniiatifuntuk memindah pemikiran otaknya kepada salah seorang anak muda, bagaimana sob penasaran dengan film yang satu ini? langsung saja download disini secara gratis.

Self Less (2015) WEB-DL Subtitle Indonesia

Informasi Movie
 Release: 31 July 2015 (USA)
Quality: WEB-DL 720p | 360p
Genre: Mystery, Sci-fi, Thriller
Starcast: Ryan Reynolds, Natalie Martinez, Ben Kingsley, Matthew Goode
Source: 720p WEB-DL X264 AC3-EVO
Encoder: SHQ@Ganool
Info movie: http://www.imdb.com/title/tt2140379/

Sinopsis Movie
Film sci-fi drama barat berjudul Selfless, ini merupakan film yang menceritakan tentang kisah seorang pria yang kaya raya bernama Damian ( Ben Kingsley ) yang mengalami sakit kanker dan sekarat. Damian pun menjalani sebuah prosedur medis untuk melakukan pemindahan seluruh ingatannya ke dalam tubuh yang lebih muda dan sehat ( Ryan Reynolds ).

Awalnya, Damian sangat menyukai dan puas akan tubuh muda, sehat dan kehidupan barunya. Suatu ketika, Damian mendapat memori yang tidak dia ketahui sebelumnya dan dia pun mencoba untuk mencari pemilik tubuh yang dia gunakan mulai menemukan kebenaran. Namun saat Damian yang ingin menelusuri lebih jauh, pihak prosedur medis mencegah dan menyuruh Damian untuk tutup mulut.

Trailer Movie


Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Self Less (2015) WEB-DL Subtitle Indonesia"

  1. Balasan
    1. Ada mas.. sudah saya sediakan di atas... disitu kan jelas ada tulisan subtitle nya

      Hapus

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!