Download Film

The Jungle Book (2016) HDTS Subtitle Indonesia

Free Download Film The Jungle Book (2016) HDTS Subtitle Indonesia - Pada kesempatan kali in admin akan membagikan sebuah film yang terinspirasi dari sebuah buku yang berjudul "The Jungle Book".yang sebelumnya admin membagikan sebuah Film Semi yang berjudul Relationship and Not Marriage 2016. kali ini admin akan membagikan sebuah Film Terbaru yang berkisah seorang anak kecil dan sekumpulan hewan yaitu The Jungle Book 2016.

Download Film The Jungle Book (2016) Subtitle Indonesia

Informasi Movie
Info : IMDb
Ratings: 8.6
Director: Jon Favreau
Writers: Justin Marks, Rudyard Kipling
Stars: Neel Sethi, Bill Murray, Ben Kingsley
Genre: Adventure, Drama, Family

Sinopsis Movie
Film Baru The Jungle Book menceritakan mnyngkut kehidupan & adventure seseorang anak hutan bernama Mowgli (Neel Sethi). Mowgli yakni satu orang anak yg di bersarkan oleh sekelompok hewan yg berada di hutan. seperti Srigala, Monyet, Maung Kumbang & lain lain.Satu Buah hri Mowgli dipaksa buat laksanakan suatu perjalanan & meninggalkan hutan yg telah jadi rumahnya, demi utk mampu menemukan jati beliau sendiri.

Dapat tapi sebuah saat ada seekor Maung yg mau menyerang & membunuh Mowgli. Raja Rimba tersebut bernama Shere Khan. mengetahui hal itu panther (Ben Kingsley) & beruang (Bill Murray) berikhtiar sekuat tenaga utuk melindungi Mowgli dari serangan raja rimba jahat tersebut. meski mereka mesti mengorbankan nyawa mereka masing masing.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Jungle Book (2016) HDTS Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!