Download Film

Art of the Devil 3 (2008) Subtitle Indonesia

Free Download Film Art of the Devil 3 (2008) Subtitle Indonesia - Selamat siang sob kali ini admin akan kembali membagikan sebuah Film Terbaru yang sangat keren dan menarik tentunya. film ini Bergenre Horror dan romance ini sehingga membuat pera pecinta film menjadi tertarik bila menonton film ini, nama film ini adalah Art Of The Devil.

Art of the Devil 3 (2008) Subtitle Indonesia
Informasi Movie
Released : 2008
Country : Thailand
Language : Thai
Genre : Slasher | Horror | Thriller
Directors : Pasith Buranajan, Kongkiat Khomsiri, and 5 more credits »
Writers : Kongkiat Khomsiri, Yosapong Polsap
Starcast : Napakpapha Nakprasitte, Paweena Chariffsakul, Supakorn Kitsuwon | See full cast and crew

Sinopsis Movie
Panor, guru desa terpencil yang memiliki pesona, hidup tenang seperti kebanyakan orang. Namun kecantikannya menjadi kutukan karena Panor menjadi objek fantasi segerombolan remaja termasuk dokter setempat.

Beberapa tahun kemudian, Daun berusaha membangkitkan kembali ibunya yang tewas penasaran 13 tahun lalu. Pilihan Daun jatuh pada Panor sebagai medium kembalinya arwah ibunya.

Bersama anggota keluarganya, mereka mengadakan upacara ilmu hitam tanpa menyadari bahwa Panor sesungguhnya telah menjadi budak iblis bermata tiga yang berkekuatan tinggi dan siap membalas dendam!

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Art of the Devil 3 (2008) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!