Download Film

Sex Is Zero 2 ( 2007 ) subtitle Indonesia

Free Download Film Sex Is Zero 2 ( 2007 ) subtitle Indonesia - Selamat malam sob kali ini admin akan membagikan sebuah Film Semi yang sangat keren nama Film ini adalah Sex is Zero 2. Film ini merupakan sebuah Film kelanjutan dari sex is zero 2002 yang masih berfokus pada eun sik selaku pemeran utama, namun disini juga ada pemain tambahan yang mendukung film ini sehingga menjadi lebih asik.

sex is zero 2 subtitle indonesia

Informasi Movie
Tanggal Rilis : 21 Desember 2007
Genre : Comedy | Romace
Bintang Film : Geon-Woo Bae, In-sook choi, seong-guk Choi, Ji-won Ha, Ji-yeonng Hong, Denis Kang

Sinopsis Movie
Film ini masih berfokus pada Eun-Sik, mahasiswa jurusan hukum yang baik hati namun dicap sebagai pria mesum. Eun-Sik telah menjadil hubungan cukup lama denagn kekasihnya, Kyeong-ah. Selama ini yang menjadi beban pikiran Eun-Sik adalah bagaimana caranya ia bisa menghabiskan malam romantis bersama sang kekasih. Untuk mewujudkan semua itu, Eun-Sik dan teman-temannya merencanakan malam yang sempurna tersebut, sayangnya justru sebaliknya, dan mengakibatkan Eun-Sik harus masuk sel tahanan.

Namun hal itu tak membuat Eun-sik kapok, dan lambat laun hubungannya menuju kearah yang lebih baik. Tapi, masalah mulai timbul saat muncul jaksa tampan bernama Gi-ju yang berusaha mendekati Kyeong-ah. Akankah keinginan Eun-sik untuk menghabiskan malam pertama bersama sang kekasih dapat terlaksana atau ia malah kehilangan kekasih yang dicintainya.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sex Is Zero 2 ( 2007 ) subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!