Download Film

Ju-on: The Final Curse Subtitle Indonesia

Free Download Film Ju-on: The Final Curse (2015) Subtitle Indonesia - Kali ini admin Download Film Kembali membagikan sebuah Film Jepang yang bergenre Horror dan ini merupakan Film Terbaru 2015 yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu oleh seorang produser jepang, nama film ini adalah Ju-on: The Final Curse.

Ju-on: The Final Curse

Informasi Movie
Released : 20 June 2015 (Japan)
Country : Japan
Language : Japanese
Genre : Horror
Director : Masayuki Ochiai
Writers : Takashige Ichise (screenplay), Masayuki Ochiai (screenplay) 
Starcast : Airi Taira, Ren Kiriyama, Nonoka Ono | See full cast and crew »

Sinopsis Movie
Mai yang tinggal bersama kekasihnya, Sota Kitamura (Renn Kiriyama) mulai bertanya-tanya ke mana gerangan Yui karena pihak sekolah sang adik selalu menghubunginya. Dilanda rasa penasaran, Mai pun mulai dihantui sosok Toshio dan bayangan Kayako di dalam mimpi maupun halusinasi. Mai pun mulai menyelidiki hilangnya Yui, sementara Sota juga ikut terbawa kutukan meskipun masih dalam tahap ringan.

Di sisi lain, seorang siswi bernama Reo (Nonoka Ono) dan ibunya, kedatangan seorang tamu, yaitu anak dari pamannya (keponakan) yang bernama Toshio. Reo merasa gelagat Toshio selama berada di rumahnya sangat aneh. Selain itu, ternyata di sekolahnya ia ternyata bergaul dengan Midori dan Madoka yang salah satu dari keduanya memiliki kaitan erat dengan kejadian mengerikan di rumah terkutuk pada masa lalu.

Semenjak Toshio pindah ke rumah Reo, berbagai kejadian aneh nan menyeramkan pun menghantui dirinya dan kedua temannya yang pernah bermain ke rumahnya itu. Alhasil, ia dan sang ibu harus menghadapi kenyataan mencekam yang mengancam ketenangan hidup mereka.

Baca juga Artikel Lainnya :


Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ju-on: The Final Curse Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!