Download Film

Film Paranormal Activity The Ghost Dimension 2015 BluRay

Free Download Film Paranormal Activity The Ghost Dimension 2015 BluRay - Selamat malam sob kali ini admin Download Film akan membagikan sebuah Film Horror yang sangat keren dan menarik yang pastinya akan membuat sobat ketagihan bila menonton film yang satu ini, nama film ini adalah Paranormal Activity.

Paranormal Activity 2015

Informasi Movie
Release Date: 23 October 2015 (USA)
Genre: Horror
Stars: Chris J. Murray, Brit Shaw, Ivy George
Quality: BluRay 1080p
Encoder: GHP@Ganool.ag
Source: 1080p BluRay x264-GECKOS

Sinopsis Movie
sebuah keluarga kecil yang sangat bersemangat ingin berpindah rumah baru di California Utara. Mereka semua tidak tahu menahu asal usul rumah yang akan mereka tempati, dan di situlah mereka mulai menayakan kepada penduduk sekitar tentang asal- usul rumah tersebut. Penduduk sekitar mengatakan kepada mereka bahwa rumah yang ingin merek tempati dahulu kala di tinggali sekumpulan wanita penyihir (members of a coven). Raut wajah mereka yang semula gembira sekarang menjadi suram dan pikirannya mulai panik. Selang beberapa hari mencoba menempati rumah tersebut alhasil benar yang dikatakan penduduk sekitar, mereka mendapat sebuah teror yang sangat menyerampan.Di rumah barunya tersebut mereka mendapatkan kamera video dan kotak kaset yang mereka temukan di garasi. Ketika mereka melihat melalui lensa kamera tersebut, mereka bisa melihat aktivitas paranormal terjadi di sekitar rumahnya, termasuk munculnya kembali gadis muda Kristi dan Katie.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Paranormal Activity The Ghost Dimension 2015 BluRay"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!