Download Film

The Four Warriors (2015) Subtitle Indonesia

Free Download Film The Four Warriors (2015) Subtitle Indonesia - Selamat malam sob setelah barusan admin membagikan sebuah film action yang berjudul Clash of The Titans 2015 kini admin Download Film akan membagikan sebuah film adventure yang sangat seru dan menarik tentunya, nama film ini adalah The Four Warriors 2015.
The Four Warriors 2015

Informasi Movie
Info: http://www.imdb.com/title/tt4026600/
Genre: Adventure
Stars: Christopher Dane, Hadrian Howard, Fergal Philips
Quality: 720p WEB-DL
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p WEB-DL DD5.1 H264-PLAYNOW
Subtitle: Indonesia, English

Sinopsis Movie
perjuangan dan petualangan empat saudara seperguruan murid dari pendekar sakti Zhuge yang berusaha menegakkan keadilan dan menjaga ketentraman negara dari kemelut-kemelut yang terjadi silih berganti. Posisi mereka sebagai hulubalang utama (intelejen) kerajaan menjadi sangat krusial karena mereka otomatis menjadi pionir pertama yang menghadapi segala bentuk ancaman bagi istana, baik dari luar maupun dari dalam. Dari dalam mereka menghadapi rongrongan perdana menteri yang merasa tersaingi. Dari luar, para hulubalang utama ini harus menghadapi dua kekuatan terbesar yang sebenarnya juga berseteru; Tang Shi Wu dari Gerbang Tang, dan Yuan Yan Jue dari istana Zhi Zun Fu. Kemampuan tempur masing-masing dari mereka sebenarnya masih di bawah semua musuh utama yang mereka hadapi, tapi bila keempatnya bergabung maka kelebihan masing-masing akan menutupi kelemahan mereka. Cerita yang diangkat dari novel ini terkesan berat dan dalam karena selalu melibatkan politik tingkat tinggi antar elemen dan tokoh, semua jenis hubungan (pertemanan, permusuhan, romansa) diceritakan dalam bentuk ironi yang rumit dan cenderung memilukan, tidak ada yang benar-benar musuh atau teman.

Trailer Movie
Link Download

Sinopsis
Indonesia / English

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Four Warriors (2015) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!