Download Film

All Eyez on Me 2017 Subtitile Indonesia



Informasi Movie


IMDB: http://www.imdb.com/title/tt1666185/
Genre: Biography, Drama, Music
IMDB Rating: 6.0/10 from 5,400 users
Directed by: Benny Boom
Starring: Demetrius Shipp Jr., Danai Gurira, Kat Graham
Source: 1080p.WEBDL
Res: 480p, 2ch

Sinopsis Movie

 
Film ini diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Shakur dalam karir dan hidupnya. Tupac Shakur adalah seoran grapper asal Amerika yang juga lahir di negara itu. Dia adalah seorang rapper, aktor dan juga seorang aktivis yang dikenal seagai seorang rapper paling sukses di dunia dengan penjualan lebih dari 73 juta album. Banyak lirik yang ditulis oleh Shakur bernada sindiran, rasisme, masalah pertengkaran dengan pesaing dan lain sebagainya. 

Sinopsis All Eyez On Me, Demetrius Shipp akan memerankan Shakur dalam perjalanan hidup dan karirnya termasuk bagaimana proses Shakur masuk dalam dunia superstar sebagai aktor dan artis hip hop. Permasalahan shakur akhirnya dibayar lewat imbalan 3 album untuk Death Row Records, dan setelah album kelima "All Eyez on Me" dirilisnya, masih hanya dihitung sebagai 2 album saja. Dalam sebuah kejadian naas tahun 1996, dia ditembak saat berada di Las vegas yang hingga seminggu setelah penembakan dia tidak bertahan dan akhirnya meninggal. 

Trailer Movie



Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "All Eyez on Me 2017 Subtitile Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!