Download Film

Divergent (2014) BluRay + Subtitle Indonesia

Untuk petama kalinya admin Download Film Terbaru akan membagikan sebuah Film yang bergenre Adventure Romance yang dirilis kemarin pada tanggal 20 maret 2014 yang disutradarai oleh neil burger ini sangatlah keren dan banyak diminati oleh para pencintanya. Nama Film ini Adalah Divergent (2014)
Divergent (2014)


SINOPSIS MOVIE :
latar belakang pengisahan di kota Chicago, Amerika Serikat pada masa depan dimana setelah selesainya perang yang berkepanjangan, komposisi masyarakat yang tinggal di kota tersebut dibagi menjadi lima faksi berdasarkan kumpulan kepribadian anggota masyarakat masing-masing: Abnegation (tidak mementingkan kepentingan diri sendiri), Amity (baik), Candor (jujur), Erudite (cerdas) dan Dauntless (berani).

Namun, Beatrice “Tris” Prior (Shailene Woodley), yang keluarganya berasal dari Abnegation menemukan dirinya memiliki kepribadian seorang Divergent yakni seseorang dengan kepribadian yang berasal lebih dari satu kelompok. Karena seorang Divergent dianggap sebagai sosok pemberontak dan berbahaya, Tris akhirnya memilih menyembunyikan identitas aslinya dan bergabung dengan kelompok Dauntless yang selama ini ia kagumi.

Masalah tentu saja tidak lantas selesai dengan masuknya Tris ke kelompok Dauntless. Disana, Tris dan sejumlah pemuda lain yang juga turut memilih untuk memasuki kelompok tersebut mulai mendapatkan latihan militer – karena sifat dasar Dauntless yang berani, mereka dijadikan sebagai aparat penjaga pertahanan dan kemanan negara – oleh Four (Theo James) dan Eric (Jai Courtney).

Belum selesai dengan segala tantangan militer yang diberikan oleh Dauntless, Tris juga harus berhadapan dengan pimpinan kelompok Erudite, Jeanine Matthews (Kate Winslet), yang sepertinya mulai mencium adanya gelagat bahwa Tris merupakan seorang Divergent. Secara perlahan, Tris mulai mengumpulkan berbagai informasi mengenai orang-orang yang ada disekitarnya sekaligus mulai menyusun rencana untuk dapat bertahan dari segala serangan yang dapat saja membuat dirinya kehilangan nyawanya.

Sebagai sebuah bagian yang bertugas untuk memperkenalkan dunia penceritaan Divergent kepada para penontonnya, Neil Burger harus diakui melakukan tugasnya dengan cukup baik. Secara perlahan dan detil yang sangat kuat, Burger mengupas sedikit demi sedikit dunia penceritaan filmnya, menjelaskannya dengan cukup terperinci dan menyajikannya dengan visual yang sangat kuat. Penggambaran ini, sayangnya, menghabiskan cukup banyak durasi penceritaan Divergent. Dengan ritme pengisahan yang berjalan dengan tempo sederhana adalah mudah bagi beberapa penonton untuk merasa sedikit kejenuhan dalam menyimak perjalanan kisah film ini.

Meskipun begitu, ketika konflik yang hadir di dalam jalan cerita mulai menyeruak, Burger mampu meningkatkan tempo penceritaan Divergent secara perlahan untuk kemudian terus mencengkeram perhatian penonton dan menjadikan film ini berhasil menyampaikan kisahnya dengan sangat lancar. Tidak dapat disangkal, jika ada satu hal yang menjadi elemen paling kuat dalam penceritaan Divergent, hal tersebut muncul dari kemampuan para jajaran pemeran film ini untuk menghidupkan setiap karakter yang mereka perankan.

Di garda terdepan adalah Shailene Woodley yang memerankan sang karakter utama, Tris Prior. Secara fisik, Woodley mungkin tidak memiliki tampilan yang dibutuhkan untuk menggambarkan sesosok wanita yang tangguh. Namun, Woodley, layaknya karakter Tris Prior, memiliki tekad dan kharisma yang begitu kuat untuk mampu mengalahkan seluruh rintangan yang ada di hadaapannya. Dengan kemampuan aktingnya yang begitu kuat, Woodley mampu menampilkan kapabilitas tersebut pada penonton sehingga berhasil tampil sangat meyakinkan. Woodley bahkan mampu menjadi sumber kehidupan bagi jalan penceritaan Divergent ketika film ini sedang melalui momen-momen lemah dan menjenuhkan.

Selain Woodley, Divergent juga memberikan penampilan yang apik dari Theo James. Tidak hanya sekedar tampan, James memiliki kharisma seorang aktor utama yang kuat dan mampu mengimbangi kehadiran Woodley dalam setiap adegan. Chemistry yang dijalin oleh keduanya juga terasa hangat dalam memberikan penampilan yang kuat bagi kisah romansa yang dijalani oleh kedua karakter yang mereka perankan. Penampilan unggulan lain datang dari deretan aktor muda seperti Ansel Elgort, Miles Teller, Jai Courney dan Zoë Kravitz yang memberikan atmosfer begitu menyegarkan bagi departemen akting film ini. Tidak ketinggalan, nama-nama besar seperti Kate Winslet – yang tampil mengesankan dalam karakter antagonis pertama yang ia perankan, Ashley Judd, Tony Goldwyn, Ray Stevenson dan Maggie Q juga tampil dinamis meskipun memerankan karakter dengan porsi penceritaan yang cukup minimalis.

Harus diakui, dengan tempo penceritaan yang mencapai lebih dari 120 menit, Neil Burger terasa sedikit berlebihan dalam memberikan pendalaman kepada penontonnya mengenai dunia Divergent yang ingin ia kisahkan. Pemilihan tempo penceritaan yang sederhana juga akan cukup mampu membuat beberapa penonton kehabisan kesabaran mereka sebelum akhirnya Burger menaikkan ritme penceritaan ketika deretan konflik dalam jalan penceritaan film ini tampil ke permukaan.

Namun, terlepas dari goyahnya beberapa bagian penceritaan, Divergent mampu hadir dengan sokongan kualitas produksi dan departemen akting yang begitu memuaskan – khususnya dari penampilan duo Shailene Woodley dan Theo James yang begitu menyita perhatian di sepanjang film. Bukan sebuah karya yang istimewa namun Divergent jelas merupakan awal yang cukup menjanjikan bagi sebuah trilogi adaptasi novel young adult yang sebenarnya telah terlalu sering dieksploitasi oleh Hollywood akhir-akhir ini.

INFORMATION MOVIE :
  • Country : USA
  • Language : English
  • Genre : Adventure | Romance | Sci Fi
  • Director : Neil Burger
  • Writers : Evan Daugherty (screenplay), Vanessa Taylor (screenplay), 
  • Starcast : Shailene Woodley, Theo James, Kate Winslet 
TRAILER MOVIE :
Link Download :
 SUBTITLE :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Divergent (2014) BluRay + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!