Download Film

The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) EXTENDED BluRay Subtitle Indonesia

Free Download Film The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) EXTENDED BluRay Subtitle Indonesia - Pada kesempatan kali ini admin Film Terbaru kembali akan membagikan sebuah film yang sangat populer dan ini merupakan film edisi pertama yaitu The Hobbit.

The Hobbit 2012
Informasi Movie
Released : 14 December 2012 (USA)
Country : New Zealand | USA
Language : English
Genre : Action | Adventure | Fantasy
Director : Peter Jackson
Writers : Fran Walsh (screenplay), Philippa Boyens (screenplay),
Starcast: Martin Freeman, Ian McKellen, Richard Armitage.

Sinopsis Movie
Sinopsis The Hobbit: An Unexpected Journey bercerita tentang Bilbo Baggins (Martin Freeman), yang bertemu dengan Gandalf (Ian McKellen), Gandalf meminta Bilbo untuk bergabung bersama 13 kurcaci lain merebut kembali harta karun yang diambil oleh Smaug sang naga.

Bilbo yang semula menolak meninggalkan kehidupannya yang nyaman, namun Gandalf berhasil meyakinkannya untuk ikut serta dalam petualangan itu. Tak lama setelah group petualangan ini terbentuk, tiba-tiba tiga Trolls yang kelaparan menangkap mereka semua kecuali Gandalf yang berhasil lolos. Gandalf pun mempecundangi para Trolls itu dengan memancing mereka ke arah sinar matahari lalu menyihir mereka menjadi batu. Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan hingga suatu saat Bilbo tertinggal dari group tersebut.

Harta karun yang diambil Smaug memang sangat penting. Awalnya, Thorin Oakenshield (Richard Armitage) ingin merebut kembali kerajaan ayahnya yang jatuh ke dalam kekuasaan Smaug, sebuah perperangan dimana ia melihat Ayahnya Raja Thrór, dibunuh oleh Azog.

Trailer Movie
Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Hobbit: An Unexpected Journey (2012) EXTENDED BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!