Download Film

kapoor and sons 2016 Subtitle Indonesia

Free Download Film kapoor and sons 2016 Subtitle Indonesia - Selamat sore sob kali ini admin Film Terbaru akan membagikan sebuah Film Bollywood yang sangat keren dan menarik tentunya, nama film ini adalah kapoor and sons.

Informasi Movie
Genre : Comedy, Drama, Romance
Date Release : 18 Maret 2016
Country : India
Director : Shakun Batra
Actors :  Alia Bhatt, Anahita Oberoi, Fawad Khan, Sidharth Malhotra
Quality : DVDRip 720p

Sinopsis Movie
Bercerita tentang dua laki-laki yang bersaudara, dilema terjadi ketika mereka jatuh cinta dengan wanita yang sama. Rahul (Sidharth Malhotra) dan Arjun Kapoor (Fawad Khan) adalah dua bersaudara yang terpisahkan. Sang kakek memaksa mereka untuk tinggal bersama lagi di rumah masa kecil mereka. Namun saat mereka tinggal bersama lagi, mereka justru menemukan keluarga kecil mereka tidak sesempurna yang mereka bayangkan. Kedua orang tua mereka sering berselisih dan tidak lagi tidur di kamar yang sama.Dua bersaudara juga menemukan keluarganya dalam kondisi krisis keuangan yang parah. Selain masalah keluarga, Rahul dan Arju juga akan menemukan bahwa mereka telah jatuh cinta dengan gadis yang sama (Alia Bhatt).

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kapoor and sons 2016 Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!