Download Film

BoboiBoy he Movie (2016) DVDRIP 720P Subtitle Indonesia

Free Download Film BoboiBoy The Movie (2016) DVDRIP 720P Subtitle Indonesia - Selamat pagi sob kali ini admin Film Terbaru akan membagikan Film Anime yang baru saja dirilis dansudah ditunggu - tunggu oleh pecinta film. ini merupakan Film Terbaru 2016 yang sangat keren dan seru yang pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini, nama film ini adalah BoboiBoy The Movie.

BoboiBoy The Movie
Informasi Movie
Genre: Action, Animation, Comedy
Actor: Anas Abdul Aziz, Azman Zulkiply, Nizam Razak, Nur Fathiah Diaz
Director : Nizam Razak Country Malaysia
Release : 16 April 2016

Sinopsis Movie
komplotan alien bernama The Tengkotak datang ke bumi berniat menculik Ochobot. Penculikan Ochobot adalah untuk mengetahui rahasia Sfera Kuasa yang tak lain adalah bola kekuatan yang dulu sering alien adu du berniat yang sama. Akan tetapi Boboiboy dan para sahabatnya, termasuk alien Adu du dan Probe yang dulu menjadi musuh sekarang menjadi sahabat, bergabung untuk bersama-sama menyelamatkan Ochobot dan mencegah The Tengkotak mendapatkan Sfera Kuasa.Dalam perjalanan BoBoiBoy dan para sahabatnya menyelamtkan Ochobot, membawa mereka ke dalam petualangan yang penuh aksi, komedi, tempat-tempat yang baru yang tak akan pernah mereka lupakan.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BoboiBoy he Movie (2016) DVDRIP 720P Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!