Download Film

BIRKEBEINERNE (2016) BLURAY SUBTITLE INDONESIA

FREE DOWNLOAD FILM BIRKEBEINERNE (2016) BLURAY SUBTITLE INDONESIA - Selamat pagi sobat kali ini admin Film Terbaru akan membagikan sebuah Film Terbaru 2016 yang sangat menarik dan menantang dijamin sobat semua akan ketagihan menonton film ini.

Informasi Movie
Director : Nils Gaup
Stars : Anders Dahlberg, Åsmund Brede Eike, Elg Elgesem
Country : Norway
Genres : Action, Adventure,

Sinopsis Movie
Drama Film ini didasari oleh kisah nyata. “Birkebeinerne” atau juga “The Last King” diset dalam masa perang sipil yang bergolak di Norwegia. Kekacauan ini diperburuk oleh kelompok pemberontak Birch Legs, para ksatria perang warga Norwegia yang bertekad bulat untuk melawan kekuasaan para Bishop gereja yang berusaha untuk menggantikan tahta. Pada waktu kematiannya setelah jatuh sakit berkepanjangan, sang Raja segera menyambut kehadiran seorang putra yang lahir secara rahasia, karena setengah dari penghuni kerajaan itu menginginkan kematiannya. Ditugasi untuk menjaga pewaris tahta kerajaan satu-satunya, kedua prajurit Birch Legs, Skjervald dan Torstein pergi mengungsi bersama bayi itu, melarikan diri dengan melintasi jalur sangat berbahaya dengan segala rintangan demi menyelamatkan hidup sang raja muda yang akan menjadi masa depan mereka.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIRKEBEINERNE (2016) BLURAY SUBTITLE INDONESIA"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!