Download Film

Wazir (2016) DVDRip Subtitle Indonesia

Free Download Film Wazir (2016) DVDRip Subtitle Indonesia - Selamat malam sob setelah admin barusan membagikan sebuah film yang berjudul Batman v Superman: Dawn of Justice 2016, kali ini admin Download Film kembali akan membagikan sebuah Film Terbaru 2016 dan ini merupakan Film Bollywood Terbaru yang baru saja dirilis nama film ini adalah Wazir.

Wazir (2016) DVDRip Subtitle Indonesia
Informasi Movie
Title : Wazir 2016
Released : 8 January 2016 (USA)
Country : India
Language : Hindi
Genre : Crime | Drama | Mystery | Thriller
Director : Bejoy Nambiar
Writers : Vidhu Vinod Chopra (story), Vidhu Vinod Chopra (screenplay) | 6 more credits »
Starcast : Amitabh Bachchan, Farhan Akhtar, Aditi Rao Hydari | See full cast & crew »

Sinopsis Movie
"Wazir" mengangkat kisah dua orang teman yaitu seorang grandmaster catur disabilitas berkursi roda bernama Pandit Omkar Nath Dhar (Amitabh Bachchan) dan seorang anggota Anti Terrorist Squad (ATS) bernama Daanish Ali (Farhan Akhtar). Di tangan penulis sekaligus produser Vidhu Vinod Chopra, "Wazir" menghadirkan film bergenre thriller, misteri yang dikemas dengan sentuhan action.

Kedua tokoh utama ini dipertemukan oleh kesedihan dan kondisi yang tak terduga. Keduanya pun memutuskan untuk saling membantu memenangkan tantangan terbesar dalam hidup mereka, layaknya sebuah permainan catur. Namun di balik itu, mereka dihadapkan dengan lawan misterius dan berbahaya yang siap membuat mereka skakmat.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wazir (2016) DVDRip Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!