Download Film

Film Korea Obsessed Subtitle Indonesia

Free Download Film Korea Obsessed Subtitle Indonesia - Selamat malam sob setelah kemarin admin membagikan sebuah Drama Korea yang sangat keren dan menarik yang berjudul Drakor Punch. kali ini admin Download Film kembali membagikan sebuah Film Korea yang baru saja di rilis beberpa waktu lalu oleh produser yang sangat handal, nama film ini adalah Film Korea Obsessed.

Obsessed Subtitle Indonesia

Informasi:
Judul: Obsessed
Jenis/Genre: Romantis, MellowDrama
Durasi: 2 Jam 12 Menit
Jadwal Rilis: 15 Mei 2014
Negara: Korsel
Distribusi: Next Entertainment World
Sutradara: Kim Dae-Woo
Penulis: Oh Tae-Kyung

Pemeran Utama:
Song Seung-heon menjadi Kolonel Kim Jin-pyeong
Jo Yeo-jeong menjadi Lee Sook-jin (Istri Jin-pyeong)
On Joo-wan menjadi Prajurit Kyung Woo-jin ( Suami Ga-heun)
Lim Ji-yeon menjadi Jong Ga-heun

Pemeran Pendukung:
Park Hyuk-kwon menjadi KolonelChoi,
Jeon Hye-jin menjadi Istri Choi
Yoo Hae-jin menjadi Im
Bae Seong-woo menjadi Jo Hak-soo


Sinopsis Movie

Kembali ke Korea pada tahun 1969 setelah pertempuran berdarah di Vietnam, Kim Jin-peong (diperankan Song Seung-heon) diberikan posisi yang lebih ringan ia ditugaskan untuk memimpin sebuah rumah sakit militer, istrinya Sook-jin (diperankan Jo Yeo-jeong) menjadi salah satu kepala perawat di rumah sakit tersebut. Diawal film Jin-peong yang ganteng dan gagah menunjukkan dirinya sebagai orang yang adil dan penuh kasih dan dengan cepat dirasakan oleh rekan-rekan kerjanya, selian itu ia menjadikan bawahan dan petinggi militer sama sebagai individu yang seimbang tanpa dibeda-bedakan, Namun jauh dibenak hati dan pikiran Jin-peong sebenarnya sangat stres berat pasca trauma perang sebelumnya, ia selalu dihantui kematian para teman-temanya yang meyiksa jiwanya.

Ketidakseimbangan pikiran Jin-peong semakin buruk dan masuk ke dalam jurang kekacauan, ketika ia jatuh hati pada istri anak buahnya yang memang cantik sekali, ia bernama Ga-Heun (diperankanLim Ji-yeon). Ia pertama kali bertemu dan jatuh cinta ketika ia mencoba untuk melindunginya dari pasien rumah sakit yang agak gila, mulai dari situlah mereka mulai sailng bertemu dan akhirnya berselingkuh.

Screenshot:

Obsessed Subtitle Indonesia
Film Korea Obsessed

Link Download

Versi 360p Pahe Size: 220MB
Versi 540p Size: hanya 400MB

Subtitle Indonesia / English

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Korea Obsessed Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!