Download Film

A Christmas Horror Story (2015) Subtitle Indonesia

Free Download Film A Christmas Horror Story (2015) Subtitle Indonesia - Selamat malam sob setelah admin barusan membagikan sebuah Drama Korea yang berjudul She Was Pretty (2015), kali ini admin Download Film akan membagikan sebuah Film Horror buat kalian semua, nama film ini adalah A Christmas Horror Story.
A Christmas Horror Story 2015

Informasi Movie
Released : 2 October 2015 (USA)
Country : Canada
Language : English
Genre : Horror
Directors : Grant Harvey, Steven Hoban, 1 more credit »
Writers : James Kee, Sarah Larsen, 3 more credits »
Starcast : William Shatner, George Buza, Rob Archer | See full cast and crew »

Sinopsis Movie
A CHRISTMAS HORROR STORY 2015 menceritakan tentang malam natal tahun 2014, dimana dua remaja ditemukan terbunuh di ruang bawah tanah sekolah. Pada tahun 2015, tiga sekawan nekat menyelidiki tentang apa yang terjadi di TKP tahun lalu.

Tak disangka, mereka malah bertemu dengan setan yang jahat. Salah satu polisi yang menangani kasus pembunuhan ini juga ikut merasakan hal aneh saat putranya mendadak mengalami kekerasan secara mistis. Begitu pun halnya dengan satu keluarga yang berusaha mencari tante mereka yang hilang.

Mereka juga bertemu dengan makhluk mengerikan yang sangat anti Santa Claus bernama Krampus. Yang membawa segerombolan peri zombie yang ganas untuk menyerang kota.

Trailer Movie

Link Download

Subtitle
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "A Christmas Horror Story (2015) Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!