Download Film

We Are Still Here (2015) BluRay Subtitle Indonesia

Free Download Film We Are Still Here (2015) BluRay Subtitle Indonesia - Selamat malam sob kali ini admin Download Film akan membagikan sebuah Film Terbaru 2015 yang sangat keren yaitu We Are Still Here. film ini merupakan Film Horor yang sangat mengaggumkan karena memiliki alur cerita yang sangat keren.

We Are Still Here (2015)

Informasi Movie
Release: 5 June 2015 (USA)
Quality: BluRay 720p, 480p, 360p
Genre: Horror
Starcast: Barbara Crampton, Andrew Sensenig, Lisa Marie
Source: 720p BluRay x264-ROVERS
Encoder: SHQ@Ganool

Sinopsis Movie
We Are Still Here 2015 bercerita Setelah anak remaja mereka tewas dalam kecelakaan mobil, Paul (Andrew Sensenig) dan Anne (Barbara Crampton) pindah ke pedesaan New England tenang untuk mencoba memulai hidup baru untuk diri mereka sendiri. Tapi pasangan berduka tidak sadar menjadi mangsa dari keluarga roh dendam yang berada di rumah baru mereka, dan tak lama mereka menemukan bahwa kota tampaknya damai mereka telah pindah ke bersembunyi rahasia menakutkan gelap. Sekarang mereka harus menemukan cara untuk mengatasi kesedihan mereka dan melawan terhadap kedua orang yang hidup dan mati sebagai hantu jahat mengancam untuk menarik jiwa mereka - dan jiwa anak mereka yang hilang - ke dalam neraka dengan mereka.

Trailer Movie

Link Download

720p (550MB)

480p (367MB)

360p (288MB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "We Are Still Here (2015) BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!