Download Film

Joker Game (2015) BluRay

Free Download Joker Game (2015) BluRay - Selamat malam sob kali ini admin Download FIlm akan emmbagikan sebuah Film Jepang yang sangat keren dan baru saja dirilis beberapa waktu lalu, nama film ini adalah Joker Game.

Joker Game (2015)

Informasi Movie
Release: 31 January 2015 (Japan)
Quality: BluRay
Genre: Thriller
Starcast: Kazuya Kamenashi, Yûsuke Iseya, Kyoko Fukada
Source: Joker.Game.2015.720p.BluRay.x264-WiKi
Encoder: Indomoviemania
Info movie: http://www.imdb.com/title/tt3446906/

Sinopsis Movie
Joker Game menceritakan sepanjang latar belakang dari fiktif perang dunia kedua di kota internasional di Asia.
Di Jepang, Letnan Kolonel Yuki (Yusuke Iseya) merekomendasikan pembentukan sekolah pelatihan mata-mata "D Kikan". Sementara itu, Kato (Kazuya Kamenashi) menghadapi hukuman mati karena penolakannya untuk mengikuti perintah atasan itu. Kato kemudian dibina oleh "D Kikan". Dia berjalan melalui resimen pelatihan yang keras dan menghadapi misi pertamanya sebagai mata-mata.
Dalam rangka untuk merebut duta dokumen rahasia Graham Amerika "Black Note." Kato infiltrat menjadi kota internasional. Pertempuran untuk mendapatkan kepemilikan "Black Note" terjadi kemudian antara Kato, seorang wanita misterius bernama Rin (Kyoko Fukada), Spy Badan Inggris, Spy Badan Soviet dan tentara radikal di Jepang.

Trailer Movie

Link Download
720p (MB)

480p (MB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Joker Game (2015) BluRay"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!