Download Film

Any Body Can Dance 2 (2015) BluRay Subtitle Indonesia

Free Download Any Body Can Dance 2 (2015) BluRay Subtitle Indonesia - Setelah barusan admin membagikan sebuah Film Korea Terbaru yang berjudul Memories of the Sword 2015, kali ini admin akan membagikan lagi sebuah Film India yang berjudul Any Body Can Dance 2. Film ini merupakan Drama Musical yang menceritakan tentang percintaan, perjuangan, penghianatan, pengorbanan, dan kehormatan.

Any Body Can Dance 2

Informasi Movie
Release: 19 June 2015 (India)
Quality: BluRay 720p/mkv | 360p/mp4
Genre: Musical
Starcast: Shraddha Kapoor, Varun Dhawan, Lauren Gottlieb
Source: 720p BluRay x264 5.1 AC3 Esubs – DDR
Encoder: SHQ@Ganool
Converter: Film Terbaru

Sinopsis Movie
Any Body Can Dance 2 bercerita tentang Cerita jejak perjalanan rombongan tari India, bermacam-macam ragam anak laki-laki dan perempuan yang datang dari backstreet itu dari pinggiran kota Mumbai; mereka naik ke ketenaran, kejatuhan tiba-tiba dan kemudian upaya heroik mereka untuk mencari pembenaran oleh mendapatkan kembali kemuliaan yang hilang mereka dan kebanggaan. Apakah mereka akan mampu meraih sukses di platform International terbesar? Apakah mereka akan membuat mereka dicintai Wisnu Sir bangga, yang dirinya berjuang dengan masa lalunya tidak begitu sempurna? ABCD 2 adalah grand 3D Dance Film yang perjalanan ke kota yang hidup dari Las Vegas dan merupakan perjalanan pahit cinta, persahabatan, pengkhianatan, kehormatan dan penebusan.

Trailer Movie

Link Download 

Download Any Body Can Dance 2 (2015)
(ABCD 2)

720p (1.1GB)
360p (545MB)
Subtitle
Indonesia | More

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Any Body Can Dance 2 (2015) BluRay Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!