Download Film

Taken 3 (2015) HDRip + Subtitle Indonesia


Taken 3 (2015) HDRip + Subtitle Indonesia

SINOPSIS MOVIE :
Lenore Mills (Famke Janssen) ternyata masih belum bisa lepas dari ketergantungan kepada mantan suaminya, Bryan Mills (Liam Neeson), dan itu terbukti ketika ia memiliki sebuah masalah wanita dengan nama panggilan Lenny itu memilih untuk datang dan bercerita kepada Bryan. Lenny memiliki masalah dengan suaminya kini, Stuart St. John (Dougray Scott), pernikahan yang ia sebut tidak lagi memberikannya semangat untuk dijalani bersama.

Mengerti akan masalah yang dialami mantan istrinya Bryan kemudian memberikan kunci rumah yang akan ia tinggalkan selama beberapa hari kedepan sebagai antisipasi jika Lenny memerlukan tempat untuk menyendiri. Namun Stuart menilai berbeda kedekatan diantara Bryan dan Lenny. Stuart meminta agar Bryan menjauhi Lenny sebagai upaya membantu agar pernikahannya kini dapat kembali pulih, permintaan yang keesokan harinya kembali bersambung dan kali ini berasal dari Lenny yang ingin bertemu dengan Bryan.

Anehnya adalah Lenny yang meminta Bryan untuk membeli beberapa roti untuk mereka santap justru telah terbaring lemah di atas tempat tidur ketika Bryan tiba di rumahnya. Hal tersebut menjadikan emosi Bryan meledak dan memberontak ketika polisi hendak menangkapnya, melarikan diri untuk menemukan pelaku serta menyelamatkan satu lagi sosok yang sangat ia cintai Kim Mills (Maggie Grace) meskipun harus berhadapan dengan Inspector Franck Dotzler (Forest Whitaker) beserta tim miliknya.

Usaha Besson dan Kamen untuk memberikan sedikit rekonstruksi cerita dalam Taken 3 – dimana kali ini karakter Bryan Mills turut menjadi karakter yang dikejar daripada murni hanya melakukan sebuah pengejaran – juga tidak memberikan pengaruh yang besar pada kualitas penceritaan film secara keseluruhan. Hal ini disebabkan karena minimnya pengembangan cerita dan karakter di luar dari cerita dan karakter personal Bryan Mills sendiri. Jelas tidak mengherankan jika kemudian penampilan aktor pemenang Academy Awards, Forest Whitaker, terlihat sia-sia kehadirannya dalam berperan sebagai Inspector Franck Dotzler. Begitu juga dengan Dougray Scott yang berperan sebagai Stuart, suami dari mantan istri Bryan Mills, yang memiliki plot cerita yang cukup menarik namun gagal untuk dikembangkan dengan baik sehingga justru menjadi terasa dipaksakan kehadirannya.

Arahan Megaton juga tidak banyak memberikan pengaruh positif pada Taken 3. Banyak adegan aksi yang seharusnya dapat menjadi sisi-sisi kuat film justru terasa mentah akibat tata gambar maupun pengarahan yang begitu lemah. To be fair, Taken 3 bukanlah sebuah presentasi yang buruk secara keseluruhan. Namun dengan perkembangan film aksi yang semakin kuat di sepanjang tahun lalu – The Raid 2: Berandal dan John Wick sebagai beberapa contoh kuatnya – formula statis yang dihadirkan Luc Besson dan Robert Mark Kamen jelas menjadi terasa basi untuk disaksikan sekarang. No longer fun. No longer thrilling.

INFORMASI MOVIE :
  • Released : 9 January 2015 (USA)
  • Country : France
  • Language : English | Russian
  • Genre : Action | Thriller
  • Director : Olivier Megaton
  • Writers : Luc Besson, Robert Mark Kamen,
  • Starcast : Liam Neeson, Forest Whitaker, Maggie Grace 
TRAILER MOVIE :
 Link Download 
SUBTITLE
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taken 3 (2015) HDRip + Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Selamat Datang Di blog Download Film yang sederhana ini, Silahkan berkomentar yang baik dan tidak mengandung unsur sara demi kepentingan bersama...

TERIMA KASIH !!!!